Tablet Android Honeycomb

18 Jun 2011

Tablet Android Honeycomb terbaik murah mulai bermunculan, masing-masing Merek mengklaim modelnya paling lengkap dan canggih. Nampaknya perang Android akan lebih dahsyat dari pada perang Dunia ke 2.Jakarta - Sony agaknya memang sedang sibuk menyiapkan komputer tablet. CEO Sony, Howard Stringer dilaporkan telah mengkonfirmasi kalau tablet Sony akan meluncur pertengahan tahun ini di Amerika Serikat.

sony

sony

.Menurut media Bloomberg yang mengutip keterangan koran Jepang Nikkei, Stringer mengatakan Sony bakal merilis tablet dengan sistem operasi Tablet Android Honeycomb. Gadget ini pertama kali diluncurkan di negeri Paman Sam, baru ke wilayah-wilayah lainnya.Memang beberapa waktu lalu, pejabat Sony sendiri mengakui perusahaannya sedang menyiapkan tablet. Bahkan meski bisa dibilang terlambat dibanding vendor lain, Sony berani menargetkan posisi kedua di pasar tablet setelah Apple iPad.

Kabar tersebut lalu diikuti rumor kalau tablet Sony akan berlabel PlayStation dan berfokus di sektor game. Mengikuti ponsel cerdas Xperia Play, produk ini bakal menjadi tablet pertama yang memiliki sertifikasi dari PlayStation.Sebagai salah satu vendor besar, Sony mungkin masih memiliki peluang meski begitu banyak tablet sudah bertebaran. Hanya saja agaknya diperlukan strategi khusus untuk mendapat tempat di hati konsumen. Demikian seperti detikINET kutip dari Silicon Republic, Senin (4/4/2011).

Sony baru saja mengumumkan Tablet Android Honeycomb besutannya yaitu Sony S1 dan S2. Walaupun agak telat dalam mengeluarkan produk tablet PCnya namun tablet besutan Sony ini diperkirakan bakal jadi pesaing iPad di pasar tablet karena selain nama besar Sony juga tablet ini sudah mengusung OS Android 3.0 Honeycomb serta tablet tersebut mempunyai bentuk futuristik

sony

tablet

Tablet Android Honeycomb terbaik murah Sony S1 dan S2 ini mengusung OS Android 3.0 Honeycomb. Sony S1 lebih ditujukan sebagai perangkat hiburan, sementara Sony S2 ditujukan sebagai perangkat komunikasi dan hiburan. Sony S1 memiliki layar 9.1 inch dengan bentuk yang umum sedangkan Sony S2 menambah variasi dalam dunia tablet dengan dual screen di mana masing-masing berukuran 5.5 inch serta dapat dilipat.Kedua tablet tersebut mempunyai resolusi layar 1024×480 pixel dan dilengkapi dengan fitur konektivitas WiFi dan dukungan jaringan 3G/4G serta Playstation Certified yang berarti tablet ini dapat terhubung dengan Sony Qriocity Media Store untuk ebook, musik dan film. Tablet Android Honeycomb terbaik murah

Tablet Android Honeycomb

Sebuah artikel DigiTimes menunjukkan bahwa sementara Apple pengiriman iPad diperkirakan akan meningkat sebesar 55% tahun depan, Android Tablet pengiriman kemungkinan akan naik sebesar 134%. Laporan tersebut menunjukkan bahwa iPad Apple mencapai titik jenuh sudah, dan bahwa Tablet Android pada dasarnya memukul langkah mereka. Berikut adalah kutipan dari artikel,

Dengan Google akan meluncurkan sistem operasi Android baru dengan nama kode Sandwich Es Krim pada akhir tahun 2011, sementara permintaan untuk iPad mendekati jenuh, pengiriman berbasis Android tablet PC diharapkan meningkat 19-20 juta unit pada tahun 2011 untuk 44 - 45 juta unit pada 2012, sementara pengiriman iPad Apple akan meningkat 14-15 juta unit pada 2010, untuk 35-36000000 unit pada 2011, dan 54-55000000 unit pada tahun 2012.

Cerita dijabarkan lebih lanjut bahwa salah satu faktor yang akan bahan bakar ini adalah bahwa ledakan pertumbuhan beberapa produsen prosesor, seperti Nvidia, Texas Instrument dan Qualcomm, membuat chip baru untuk perangkat Android, yang berarti lebih besar berbagai pilihan akan tersedia bagi konsumen. Ini termasuk tindak lanjut dari Asus Eee Pad Transformer sangat sukses, yang diharapkan keluar pada akhir tahun ini. Tablet ini diduga akan datang dengan NVIDIA, Tegra 3 quad-core dan akan memiliki lima-kali kemampuan pemrosesan grafis 3D dari Tegra saat ini 2, yang mendukung resolusi hingga 2560 dengan 1600.

Selain itu, rumor industri menunjukkan bahwa Ice Cream Sandwich Google akan tiba sebagai OS untuk berbaur lintas-platform untuk tablet, smartphone dan TV LCD, tepat waktu untuk bersaing dengan penawaran terbaru Apple. Tahun depan harus menjadi tahun yang menarik bagi penggemar Android!

Ada update baru, versi 2.2.14, untuk YouTube untuk Android. Anda dapat mendownloadnya di Pasar sekarang. Muncul dengan beberapa fitur baru yang cukup besar, termasuk yang berikut:

  • Perbaikan bug dan peningkatan kinerja:
  • Edit judul, deskripsi dan privasi upload video Anda
  • UI upload baru yang terintegrasi ke app
  • Buat / Edit / Hapus playlist di mana saja

Fitur-fitur baru sudah membuat mudah menggunakan aplikasi bahkan lebih mudah diakses. Budding videographers akan lebih produktif, (atau tidak produktif tergantung pada seberapa banyak menyenangkan yang kita alami, dan apa yang “harus” lakukan Hal ini dilaporkan bahwa Tribune Perusahaan berencana tablet berbasis Android mereka sendiri bagi mereka yang bersedia untuk menandatangani langganan jangka panjang untuk kertas mereka (Chicago Tribune, LA Times, Baltimore Sun beberapa sifat mereka).

Tribune Co dan Samsung telah tampaknya sudah dalam pembicaraan, dengan tablet yang disubsidi oleh raksasa media, dan mungkin memiliki tie-in data dengan salah satu penyedia selular utama. ROM juga akan dilaporkan sangat lokal-sentris untuk kertas bahwa pengguna berlangganan untuk. Meskipun ada iPad gratis dan aplikasi Android sudah tersedia untuk Tribune media, belum ada aplikasi Honeycomb-centric dan ini bertujuan untuk mengisi kesenjangan ini.

Sejauh betapa seriusnya mereka tentang hal itu, Kepala Eksekutif (Eddie Hartenstein) adalah kekuatan pendorong utama di balik pendekatan baru untuk media dan layanan pelanggan jadi siapa tahu, ini keadaan yang akan datang? Selain mencetak, Tribune Media memiliki 24 stasiun televisi di beberapa pasar sehingga merupakan satu set pengguna / pelanggan untuk media raksasa.

Ada beberapa kabar burung dari dalam Amazon yang mendatang mereka Android Tablet dapat dijual sebagai “Rugi-Pemimpin”. Bagi mereka yang tidak terbiasa, apa artinya istilah bahwa Amazon benar-benar akan menjual tablet bingung awalnya, dengan maksud mencari keuntungan dari aksesoris, download, ebooks, multimedia dan penyimpanan awan bukan perangkat. Bahkan, spekulasi menunjukkan bahwa mereka dapat menjual tablet sebanyak 20-25% kurang dari apa biaya mereka untuk membuat perangkat. Antara ebooks Kindle, download film Unbox, perangkat lunak dibeli melalui AppStore Amazon untuk Android, dan awan menyimpan pendapatan dan iklan, Amazon tidak hanya dapat menebus kerugian, tetapi giliran keuntungan bersih hanya dalam periode dua tahun kepemilikan.

Hal ini bisa menjadi manuver yang berpotensi berisiko, di sisi lain, bisa menjadi cara yang brilian untuk badai ke pasar, cepat menjadi Tablet Android atas, dan bersaing kaki-to-toe dengan iPad. Kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mencari tahu, seperti Amazon tablet Android pertama adalah karena untuk datang pada musim gugur atau musim dingin tahun ini.

Tablet Android Honeycomb

Beberapa peneliti baru-baru ini menunjukkan apa yang mungkin menjadi kesalahan desain di Android yang akan memungkinkan malware untuk meniru aplikasi yang sah. Sean Schulte, pengembang SSL pada Trustwave, dan Nicholas Percoco, wakil presiden senior dan kepala SpiderLabs di Trustwave, mengungkapkan pada Konvensi DefCon Hacking, apa yang mereka yakini adalah sebuah kesalahan desain di Android. Mereka menunjukkan bahwa cacat desain dapat digunakan oleh pengiklan untuk membawa pop-up iklan ke telepon, atau bahkan oleh penjahat untuk mencuri data melalui phishing.

Pada dasarnya pusat cacat dieksploitasi sekitar kenyataan bahwa Android memungkinkan pengembang untuk mengesampingkan standar untuk memukul tombol kembali. Karena itu, sebuah aplikasi dapat dibuat yang mampu mencuri fokus dan menjaga Anda dari yang dapat menekan tombol kembali untuk keluar. Hal ini mirip dengan beberapa serangan malware pada komputer berbasis Windows. Mereka menyebutnya sebagai “Kerentanan Fokus Mencuri”, dan mereka mampu menunjukkan sebuah aplikasi yang mereka ciptakan yang melakukan persis apa yang mereka digambarkan. Berikut adalah kutipan dari artikel CNET dengan rincian lebih lanjut,


Ada rumor bahwa seorang sumber di BGR mendengar menunjukkan bahwa Google mungkin benar-benar rilis perangkat pertama mereka Ice Cream Sandwich pada bulan Oktober. Langkah ini dirancang bertepatan dengan peluncuran Apple iPhone 5 pada bulan September atau Oktober, sehingga untuk menarik perhatian orang menjauh dari mempertimbangkan produk Apple. Pada dasarnya, Google tidak ingin mengambil risiko kehilangan pelanggan, yang mungkin keluar dari kontrak sekitar waktu itu, dengan iPhone baru. Pandai taktik.


Tablet Android Honeycomb

Meskipun telah ada tablet menjalankan Android di pasar sejak tahun lalu, Motorola Xoom, debutnya hari ini pada CES di Las Vegas untuk pertama kalinya, merupakan tablet nyata pertama Android sanksi oleh Google, menjalankan sistem operasi yang dirancang secara eksplisit untuk tablet. Lupakan Samsung Galaxy Tab, lupakan sama sekali. Ini adalah usaha pertama Google untuk mengambil iPad, dan itu yang layak.

Perangkat ini memiliki layar 10-inch widescreen dan sebenarnya rambut lebih tipis dari iPad: Xoom langkah 12.9mm di tengah sementara iPad langkah 13,4 mm. Ini adalah hitam mulus pada hitam dengan bagian belakang karet. Ini memiliki dua kamera, satu di depan untuk videoconference, satu di belakang untuk pemotretan. Baterai adalah sekitar 10 jam untuk video, yang harus meletakkannya di perusahaan yang sama dengan iPad. Sementara itu, layar 1280×800 adalah 16:10, yang berarti menggunakan hampir seluruh layar ketika bermain film.

Tablet Android Honeycomb

Satu perbedaan yang menarik antara Xoom dan iPad: Port docking adalah di bagian bawah, sehingga akan duduk dalam tampilan lanskap, tidak dalam tampilan potret, cara iPad tidak. Saya benar-benar berpikir itu orientasi cerdas, setidaknya untuk menonton film. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya:

Tablet Android Honeycomb

Ini akan debut pada jaringan 3G Verizon, namun akan “mampu upgrade ke 4G,” meskipun tidak ada tanggal yang tepat atau harga dulu.

Tablet Android Honeycomb

Dalam sebuah video preview, mereka zip melalui layar banyak alias Android 3.0 Honeycomb, Google tablet OS. Highlights termasuk multi-tab kuat penuh layar browser Chrome dengan dukungan Adobe Flash (seperti iPad), penuh layar Gmail dengan tampilan modern yang ramping dan banyak ruang untuk email preview, dan aplikasi Google Buku yang memungkinkan Anda menggesek melalui buku-buku Anda. (Itu gerakan terakhir sedikit terlalu banyak seperti “Cover Flow” dari cover album, ditemukan pada banyak produk Apple, tapi kami akan membiarkannya pergi untuk sekarang.)

Kami sudah sampai memeriksanya cukup dekat, tetapi model-model demo tidak persis operasional, jadi tidak ada katakan tentang nuansa antarmuka. Terlihat dari video demo mengatakan kepada saya dua hal, namun: Pertama, ini bukan ditiup-up Android pengalaman telepon, seperti Galaxy Tab. Ini adalah lingkungan baru. Kedua, ada banyak Chrome DNA di sini, juga. Saya percaya pengalaman browsing Chrome tab akan menjadi bagian penting dari kehidupan Honeycomb.

tablet android

Seperti menjanjikan seperti itu, saya akan menahan penghakiman untuk saat ini. Tidak peduli bagaimana awesome itu, itu hanya akan sebagai baik sebagai pengembang yang mendapatkan di papan tulis dan membuat aplikasi mengagumkan untuk itu. IPad adalah kapal untuk pembangunan yang besar. Saya pikir ini bisa juga, tapi hanya jika Google mendorong itu. Membangun aplikasi mereka sendiri awesome untuk Xoom baik-baik saja, namun Google perlu entah bagaimana membuat orang lain untuk mengikutinya. Itu adalah trik.

Belum cukup? Kemudian Anda, teman saya, harus langkah di atas untuk kita Xoom walkthrough video Nokia .

Foto oleh Matthew Rivera, kecuali ditembak atas dari Motorola

JUGA: resmi Motorola Xoom halaman promo

Wilson adalah di Las Vegas sepanjang minggu meliputi Consumer Electronics Show, yang berpuncak pada acara satu jam live video streaming di Jumat, co-host oleh kepribadian Radio XM dan teknologi komentator Mario Armstrong . Untuk update pada semua berita teknologi yang benar-benar relevan untuk Anda, pastikan untuk memeriksa technolog.msnbc.com . Dan jangan lupa untuk mengikuti Wilson di Twitter , dan menembaknya pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang tongkang besar tech news saat ini dipimpin dengan cara kami.


TAGS


-

Author

Follow Me